Sabtu, 04 Agustus 2012

Netizen Menemukan Bukti Bahwa HwaYoung Di Tindas?



Ditengah kontroversi yang sedang panas di agensi Core Contents Media, T-ara dan Hwayoung, netizen telah menemukan bukti lebih lanjut untuk membuktikan rumor yang berspekulasi bahwa Hwayoung di intimidasi adalah kenyataan.

Tanggal 6 November 2011, sebuah postingan yang berjudul "Menjadi orang buangan.. Benar-benar sulit dan melelahkan", ditulis di Nate Pann, sebuah forum komunitas online, dengan username 'Suk Ryu' (Ryu adalah nama depan Hwayoung).



Meskipun tulisan tersebut belum dikonfirmasi, netizen berspekulasi kalau orang itu benar-benar Hwayoung, karena apa yang tertulis disana sangat cocok dengan situasinya saat ini.


Tulisan itu berbunyi:



Halo. Aku telah merenungkan apakah aku harus memposting ini atau tidak, tapi aku telah memutuskan untuk menulis beberapa hal..
Aku adalah anggota grup... Sebuah grup yang bahkan akan diketahui semua orang kalau aku menuliskan huruf inisialnya.
Aku anggota baru dalam grup ini, makanya aku sangat canggung dan aku juga sangat pemalu, aku nggak bisa mendekati mereka dengan mudah.. Itu salah satu alasan mengapa aku menjadi orang buangan.
Anggota asli pasti sangat menentang aku masuk grup ini...
Pada dasarnya, aku diperlakukan seolah-olah aku nggak terlihat di asrama.
Namun saat ada kamera, mereka tiba-tiba akan menaruh tangannya di bahuku.
Ketika kita berlatih... Aku benar-benar merasa seperti aku akan mati. Ketika aku membuat sedikit kesalahan, aku akan mendapatkan kritik dan mendengar hal-hal seperti , "kamu nggak bisa melakukan ini ?" dan dimaki.
Bahkan sekarang, aku sedang sendirian karena mereka semua pergi berbelanja tanpa aku.
Mereka akan kembali dalam beberapa jam, aku ingin melupakan karir menyanyiku dan pergi.
Namun bagaimanapun, ini adalah jalan yang aku ambil dan akulah yang memutuskan untuk bergabung, jadi aku akan melakukannya meskipun itu sulit.
Aku merasa sedikit lebih baik sekarang setelah aku menulis ini.
Terima kasih.


Kritik untuk T-ara semakin meningkat setelah 'bukti' bullying ini muncul ke permukaan. Selain itu, sebuah situs web yang berjudul T-Jinyo ("Kami Menuntut Kebenaran dari T-ara") dibentuk dan dengan cepat anggotanya bertambah tiap jam.

Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar