Senin, 06 Agustus 2012

CCM MENGUNGKAPKAN SISI GELAP HWAYOUNG




Menyusul pengumuman mereka tentang pemutusan kontrak Hwayoung, Core Contents Media baru-baru ini mengungkapkan tentang beberapa perilaku buruk Hwayoung di masa lalu.

Menurut CCM, setelah konser Budokan dan kembali ke Korea pada tanggal 27 Juli, T-ara sedang bersiap untuk tampil di siaran langsung 'Music Bank' KBS. Tinggal dua grup lagi sebelum mereka tampil, tiba-tiba Hwayoung memutuskan untuk nggak mau tampil di atas panggung hari itu.


CCM akhirnya memutuskan karena cedera kakinya, Hwayoung akan duduk di kursi saat tampil diatas panggung untuk segmen rap-nya, dan sebenarnya mereka telah melakukan gladi resik di depan kamera sebelum siaran langsung. Namun, tiba-tiba Hwayoung berubah pikiran dan menolak untuk tampil diatas panggung saat mereka tinggal menunggu 2 grup lagi tampil.

Agensi menyatakan bahwa untuk mencegah terjadi kesalahan di TV, Eunjung dan Hyomin dipaksa untuk belajar segmen rap Hwayoung dalam waktu singkat sebelum giliran mereka. Dengan tekanan itu, Hyomin jelas gugup dan akhirnya membuat kesalahan selama segmen rap.

Dalam perjalanan pulang, Hwayoung, di depan penggemar dan wartawan, menjatuhkan tongkat dan duduk di lantai, mengancam akan berteriak pada manajer di depan umum. Hal ini juga telah mengungkapkan bahwa Hwayoung telah memperlihatkan sisi aslinya dihadapan para penggemar dan wartawan, dengan tindakan dan perilaku yang tidak dapat diterima di lokasi syuting 'Music Bank'.

CEO CCM, Kim Kwang Soo, menyatakan, "Kami tidak akan mengungkapkan lagi perilaku Hwayoung yang seperti itu di luar kejadian 'Music Bank' karena kita ingin melindunginya. Aku juga merasa sedih dengan kata-kata yang ditinggalkan Hwayoung di twitternya."



Via: allkpop
IndTrans: nurwulan123@afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar